head Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU velg jari mantab | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU velg jari mantab

Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU velg jari mantab - terbaru sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU velg jari mantab.


Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU 







Konsep pengecatan grafis techno lebih menonjol, dengan dasaran hijau bergradasi silver. Penataan grafis techno juga cakep. Sisi depannya sebagian masih terkurung kelir hijau dan terkesan mau menyembul keluar. Makin atraktif, grafis techno disandingkan dengan lubang besar kecil.
“Kalau boleh di bilang, saya ingin mempertahankan warna kebesaranYamaha, tepatnya era Crypton yangwarnanya dibuat modis seperti di motor saya ini,” urai Ipin

yang tinggal di Jl. Raya Njeruk, Ledug, Pandaan. Untuk proses pewarnaan Ipin mendaulat Hulin begawan Evolution Customizeddi Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.

Proses modif diteruskan dengan operasi kaki-kaki, dengan penggantian lengan ayun Moto-R spesial buat Jupiter-Z, yang dikelir silver gelap komplit dengan sok depannya. Cuman sok belakang yang digantikan produk variasi dengan profil spiral lebih besar.

Menopang pelek TAD 250-17 di depan belakang yang dikombinasi Mizzle 60/80-17. Makin matching, tromoldepan belakang turut dikelir warna gold dan diikuti mengkrom calter kanan kiri. | pid

SPEK MODIFBAHAN CAT : Danaglos SOK BELAKANG : Variasi PELEK : TAD 250-17 BAN : Mizzle 60/80-17 LENGAN AYUN : Moto-R BODY PAINT : Evolution Customized, Jl. Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.


Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU velg jari mantab  


sumber : ototrend

 TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Yamaha Jupiter-Z HIJAU velg jari mantab